Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pangkosekhanudnas III Pimpin Apel Khusus

 


Medan,Patroli88investigasi.com -Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S. B. Sinaga, S.Sos., M.A., memimpin pelaksanaan apel khusus dalam rangka mengecek kekuatan Personel Kosekhanudnas III Medan dan penyerahan bingkisan dari Panglima TNI Marsekal TNI DR. Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang diikuti oleh para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III, (Senin, 30/06/21).

Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan bahwa kondisi Indonesia saat ini sedang tidak baik karena Pandemi Covid-19 yang masih mengancam semua lini kehidupan apalagi saat ini di Indonesia telah ditemukan adanya varian baru covid-19 yang lebih ganas. untuk itu Panglima Kosekhanudnas III mengajak seluruh Personel Kosekhanudnas III beserta keluarga besar agar taat dan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19, menjaga kondisi tubuh dengan berolah raga dan berjemur, asupan gizi yang cukup serta berpikir positif.

Panglima Kosekhanudnas III selanjutnya menyerahkan secara simbolis bingkisan Panglima TNI Marsekal TNI DR. Hadi Tjahjanto , S.I.P., kepada seluruh Personel Kosekhanudnas III dan Satrad Jajaran. Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Panglima TNI atas perhatian yang telah diberikan.

(AViD)

Tidak ada komentar