Breaking News

LANSIA USIA 76 TAHUN GAGAL GINJAL DAN LUMPUH, DAPATKAN PERHATIAN KAPOLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR DIBERIKAN KURSI RODA



Cirebon,Patroli88investigasi.com_Untuk bisa berbagi dengan sesama, diperlukan Niat untuk berbuat dan mengawali perbuatan baik. Selain ituvjuga diperlukan keiklasan dalam melaksanakannya.      

Kembali Sosok nomor satu di Polres Cirebon Kota Polda Jabar, sore hari ini, kembali melaksanakan bakti sosial memberikan bansos kursi roda kepada warga yang membutuhkan dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.I.K, M.H.Jum'at (11/06/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.I.K, M.H dalam arahannya "  Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan HMI cabang Cirebon dan tokoh masyarakat. Dengan Sasaran baksos pada hari ini yaitu diberikan kepada Bapak Sarjut Rakitja, Umur  76 tahun, alamat  Kp. Purwasari Rt 01 Rw 05 Kel. Pulasaren Kec. Pekalipan Kota Cirebon. Riwayat sakit Gagal ginjal dan tidak bisa berjalan selama 4 tahun ". Ucapnya dengan nada lirih.

"Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umatNYA. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA ". Ungkap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Sosok dermawan asli putra pasuruan jatim dan mantan kasat reskrim Jaktim ini.(Moh asep)

Bandung, 11 Juni 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung



Tidak ada komentar