Breaking News

Kodim Banjarnegara bersama Pemda Banjarnegara Bagikan Susu




Banjarnegara patroli88investigasi.com - Kodim 0704/Banjarnegara bersama Pemkab Banjarnegara membagikan 100 box susu masing-masing isi 40 dus untuk jamaah di Tiga masjid besar di Banjarnegara Masjid An Nur, Masjid Al Munawaroh dan Masjid At Taqwa Gayam. Jumat (11/6/2021).

Pembagian susu sebagai wujud perhatian untuk masyarakat Banjarnegara. Walaupun Covid 19 belum usai, pada Jum’at berkah kali ini, Bupati melalui TNI dan Satpol PP membagikan susu. Untuk warga muslimin yang telah melaksanakan ibadah sholat jum’at, agar menambah imun di tengah pandemi Covid ini.

“Meskipun hanya sekedar susu, inilah wujud kecintaan kami, semoga warga Banjarnegara selalu dilimpahkan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan. Tak lupa Bupati kembali mengajak warganya untuk tetap tenang, tidak takut dan tidak panik di masa pandemi ini. Bahwa setiap penyakit ada obatnya dan sebagai manusia wajib ikhtiar dengan makan minum cukup, olahraga serta mematuhi protokol kesehatan”, ajaknya.

lanjut pesan Bupati “Allah menurunkan penyakit pasti Allah menurunkan obatnya. Jika merasa ada gejala sebaiknya berobat ke Puskesmas atau RSUD dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan,” pesannya.(Akbar gilar/moh asep)

Tidak ada komentar