Media Partner

Media Partner

Breaking News

KEPOLISIAN RESOR CIAMIS POLDA JABAR MENGGELAR UPACARA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PARA PERWIRA DAN BRIGADIR DI HALAMAN MAPOLRES CIAMIS





Ciamis,patroli88investigasi.com - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat para Perwira dan Brigadir di halaman Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (1 Juli 2021).

Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., dan dihadiri oleh Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar, S.I.K., serta para Pejabat Utama Polres Ciamis. Upacara ini diikuti oleh perwakilan seluruh satuan fungsi di Mapolres Ciamis.

Sebanyak 57 personel Polres Ciamis menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Korps Kenaikan Pangkat ini digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., menyampaikan, ucapan selamat kepada para anggota Polres Ciamis yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah dalam bertugas.

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan. Semoga bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah dalam bertugas," ucap Kapolres.

Sebagai informasi, pelaksanaan upacara Korps Kenaikan Pangkat di Hari Bhayangkara ke-75 ini digelar dengan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seluruh peserta menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Pelaksanaan upacara ini berlangsung dengan khidmad. Serta aman damai dan kondusif.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar