Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kepala Dibacok Kapak, Warga Binangun Cilacap Meregang Nyawa, Begini Kronologinya

Binangun,Patroli88investigasi.com_Seorang pemuda di Desa Jepara Wetan Kecamatan Binangun tega menghabisi saudara sepupu dengan sebuah kapak, Minggu (13/06) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Diduga pembunuhan itu dilakukan saat korban sedang tidur siang di rumah pelaku. Pelaku yang kabur ditangkap warga dan diserahkan polisi.

Kepala Desa Jepara Wetan Agus Hariyanto mengatakan, bahwa korban dan pelaku memiliki hubungan kerabat dekat dari istri korban. Sebab korban yang berasal dari Desa Karangrena Maos tinggal berdomisili dekat dengan rumah pelaku.

Adapun identitas korban adalah Gustiyono (52) tinggal di RT 16 RW 05 bekerja serabutan, sedangkan pelaku bernama Wawan Rudianto (26) tinggal di RT 22 RW 04 Desa Jepara Wetan. Meski berbeda RT, tempat tinggal mereka masih berdekatan.

Agus menyebut bahwa pelaku memiliki riwayat stres atau gangguan jiwa, sebab pelaku sudah pernah dirawat tiga kali di Rumah Sakit Jiwa Banyumas, namun kerap kali kambuh jika obatnya habis. Menurutnya, pembunuhan dilakukan oleh pelaku saat korban sedang istirahat di rumah pelaku.(Ipung/Nur)



Tidak ada komentar