Breaking News

Kegiatan Monitoring Vaksin Di Cafe Cocorio Wilkum Polresta Bandung Polda Jabar




Bandung,Patroli88investigasi.com_Bhabinkamtibmas Desa Ciburial Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar  melaksanakan monitoring Vaksin di Cafe Cocorio. 

Kabid Humas Pokda Jabar Kombes Pol. Erdi A  Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat untuk mengurangi atau mencegah penularan Covid-19 di masa Pandemi ini dikarenakan penularan Virus semakin hari semakin meningkat. 

Dengan diadakan Vaksin massal ini bisa menekan atau meminimalisir penyebarannya dan berharap selalu mengikuti protokol kesehatan 5M baik di rumah maupun di lingkungan setempat. 

"Selain melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19, saya juga sampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang hendak melakukan Vaksinasi Covid-19 agar senantiasa tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M protokol kesehatan guna terhindar dari bahaya penularan Covid-19 dan juga untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga", tutur Bhabinkamtibmas.(moh Asep)

Bandung, 10 Juni 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar 



Tidak ada komentar