Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kecelakaan di Tikungan Lumbir, Sepeda Motor Tabrakan dengan Truk, Dua Orang Tewas di TKP



BANYUMAS,Patroli88investigasi.com_Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Wangon-Lumbir atau masuk wilayah Desa Parungkamal, Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas, Minggu (13/6/2021). Dari insiden itu dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno melalui Kanit Laka Lantas, Iptu R Manggala menjelaskan, kecelakaan di wilayah tersebut bermula sekitar pukul 08.50 WIB. Saat itu melaju sepeda motor Yamaha N Max nomor polisi D 2090 ACZ yang dikemudikan oleh P (38), warga Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. P berboncengan dengan S (47), warga Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Motor tersebut melaju dari arah bara ke timur dengan kecepatan sekitar 70 hingga 80 kilometer per jam. Sesampainya di lokasi kejadian, saat di jalan yang menikung ke kiri, dari arah berlawanan melaju truk colt diesel nomor polisi R 1386 MT. Truk itu dikemudikan FH (18), warga Desa Rejodadi, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap.

“Karena pengemudi sepeda motor yang melaju terlalu ke kanan hingga keluar ke lajur, dan saat bersamaan muncul truck colt, dimana jarak kedua kendaraan sudah dekat, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan,” kata Kanit.

Setelah tertabrak, kedua penunggang sepeda motor pun terjatuh dari sepeda motornya, sedangkan pengemudi truck langsung mengehentikan laju kendaraannya. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung mencoba menyelamatkan pengemudi sepeda motor. Nahas kedua orang yang menunggangi sepeda motor itu dinyatakan meninggal dunia, hingga kemudian warga menghubungi aparat kepolisian.

“Hingga saat ini kami masih mendalami kasus tersebut, dengan meminta keterangan sejumlah saksi kejadian,” ujarnya.(Ipung/Nur)



Tidak ada komentar