Breaking News

Kasat Lantas Polres Ciko Dampingi Kasubag Abang Sistek Korlantas POLRI, Giat Pengecekan Kamera Etle



Polres Cirebon Kota, patroli88investigasi.com - Seiring dengan kemajuan jaman dan tekhnologi. Demikian pula dengan majunya sebuah negara yang mana, diikuti dengan kemajuan kota-kota yang ada didalamnya. Salah satunya Kota Cirebon yang merupakan kota yang pertumbuhannya sangat pesat. Hal ini sehubungan Kota Cirebon, merupakan salah satu kota tujuan wisatawan maupun warga ciayumajakuning. Guna menciptakan pelayanan prima khususnya bidang lalu lintas Korp Lalu Lintas Mabes POLRI menyediakan Kamera ETLE dalam rangka menunjang kinerja Sat Lantas Polres Cirebon Kota. 

Hari ini Korlantas melaksanakan pengecekan kesiapan kamera ETLE dan Pantau persiapan Launching ETLE. Tempat Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Rabu (09/06/2021).

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH. S. IK. MH., melalui Kasat Lantas membenarkan hal tersebut " Ya, benar. Hari ini, oleh Mabes POLRI dilaksanakan pengecekan kamera ETLE sebelum di Lounching dan di berlakukan  ," Ujarnya.

"Hasil dari pengecekan yang dilaksanakan pada hari ini. Ternyata masih masih banyak kekurangan.  Salah satu kekurangannya adalah kamera yang terpasang masih goyang karena angin sehingga tangkapan gambar agak blur atau tidak jelas, sehingga besok akan di bahas kembali dalam rapat hasil temuan pemeriksaan dan pengecekan hari ini  " Ungkap AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK, M.H, Pria asli Sulawesi AKPOL 2012 ini.

Nampak Turut hadir dalam kegiatan pengecekan tersebut Kasubag Abang Sistek Korlantas POLRI AKBP Dwi Santoso, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Regident Polres Cirebon Kota, Kanit Patwal Polres Cirebon Kota, AIPTU Asep Saepudin, BRIPDA Andika, Penda Widiya Andayani dan Anggota Polres Cirebon Kota,” Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam kegiatan tersebut, anggota juga menghimbau untuk masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan),” Pungkas IPTU Ngatidja, SH.MH  Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Rio/moh asep)

Tidak ada komentar