Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Tingkat Kecamatan




Ciamis - Kapolsek Cihaurbeuti Iptu M. Farkhan, SH., menghadiri rapat koordinasi evaluasi penanganan dan pencegahan Covid-19 tingkat kecamatan di Aula Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (28 Juni 2021).

Rakor evaluasi ini dipimpin langsung oleh Camat Cihaurbeuti dan turut diikuti oleh unsur Muspika Cihaurbeuti dan Para Kades se Kecamatan Cihurbeuti. Setidaknya ada 25 peserta dari berbagai instansi terkait mengikuti evaluasi penanganan pencegahan Covid-19 terkait sosialisasi mengenai pelaksanaan vaksinasi.

Kapolsek Cihaurbeuti Iptu M. Farkhan mengatakan, Polri bersama TNI siap bersinergi dengan Pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19. Salah satunya siap membantu pemerintah menyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 itu aman dan halal.

"Kami harapkan peran serta masyarakat untuk menyukseskan program satu hari satu juta vaksin dalam rangka mencegah penularan virus corona. Vaksin hanya sebagai alat meminimalisir bahaya terparah dari virus corona. Maka dari itu protokol kesehatan harus tetap diterapkan agar kita terhindar dari bahaya Covid-19," katanya.

Selama kegiatan rakor seluruh peserta menerapkan protokol kesehatan. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ruangan.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar