Breaking News

Kapolres Cirebon Kota Harapkan Adanya Wawasan dan Sinergitas dari Kegiatan Penelitian Personel STIK di Polres Ciko



Polres Cirebon Kota, patroli88investigasi.com - Dalam rangka mendukung SDM POLRI yang unggul dan mumpuni. Perubahan pola kinerja dan juga ilmu pengetahuan personil terus ditingkatkan. Diantaranya kegiatan Tim Peneliti personel STIK dalam  rangka penelitian tentang Sinergitas POLRI dan Lembaga Formal - Non Formal dalam pencegahan Korupsi melalui pendekatan Polmas bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota. Selasa (08/06/2021).

Dalam Sambutan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH " Terima kasih atas kehadiran tamu undangan yang berbahagia, sebelumnya kami mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim beserta anggotanya. Berkaitan hal tersebut kepada para Kabag, Kasat serta seluruh instansi terkait, kami memohon dan dukungannya dalam menyiapkan data yang dibutuhkan oleh seluruh Tim PTIK agar kegiatan penelitian ini dapat berjalan dengan baik. Harapannya dengan adanya penelitian ini dapat memberikan wawasan dan sinergitas ," Ujar Kapolres pribadi yang bersahaja ini.

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh TIM peneliti STIK yaitu KOMBES POL Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M, Irfing Jaya SIK (Ketua Tim) dan KOMBES POL Dedy Suhartono, S.IK, M.M beserta Tim (Anggota). Adapun Perwakilan dari Polres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H., S.IK., M.H., KOMPOL Ali Rais Ndraha, S.Ik (Waka Polres Cirebon Kota), KOMPOL Indarto, S, Sos (Kabag Ops Polres Cirebon Kota), AKP Nining Teja P (Kasubag Pers Polres Cirebon Kota), AKP I. Putu Asti Hermawan, S. S.IK (Kasat Reskrim), AKP Jajang Wahyudin, S.H., M.H (Kasat Intelkam), AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH (Kasat Lantas) serta Personil Polres Cirebon Kota.

Nampak hadir Perwakilan dari Dinas, Instansi, organisasi, Toga dan Tomas  Fitria Pamungkaswati (Wakil ketua DPRD Kota Cirebon), Sunarko (Kejaksaan Kota Cirebon),  Suripto (Pemda Kota Cirebon), H. Muhammad (Ketua DAI Kamtibmas Kota Cirebon), Agus Muharam (Tomas), Reno (LKBH), Suhendi, SH., MH (LSM BAR), Agung (LSM Penjara) dan Akbar Mutaqin (Tokoh Pemuda).

Dalam kegiatan tersebut tanggapan dari para hadirin tamu undangan secara umum, menyatakan pihak  Kejaksaan Kota Cirebon " Menyambut baik dengan kegiatan hati ini ". Sementara Penyampaian Dai Kamtibmas " Antara tokoh agama dan Kepolisian sudah bersinergi dengan baik dan tetap bersama - sama lebih meningkatkan lagi ". Demikian pula Penyampaian LSM BAR " Kami dan masyarakat serta Kepolisian terjalin sinergitas dan di masyarakat di setiap kegiatan selalu di dampingi atau dimonitor oleh Bhabinkamtibmas ".

“Adapun Penyampaian perwakilan Pemda Kota Cirebon " Pencegahan lebih di tingkatkan lagi untuk mengantisipasi hal - hal yang kurang baik ". Untuk Penyampaian LSM Penjara Di perlukannya ketegasan dan menindak lanjuti pelaporan Masyarakat secara transparan. Dan dari Penyampaian Kasat Reskrim Perlunya peningkatan baik dari Formal maupun Informal sehingga adanya Check and Balance system,” Pungkas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.(Rio/moh Asep)

Tidak ada komentar