Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres AKBP Dicky Irawan Kesuma Bersama Forkopimda Ikut Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 75

 




Gorontalo Utara,Patroli88investigasi.com -Momen Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 75, Tahun 2021.kali ini berbeda yaitu ditengah Pandemi Covid 19 maka dari itu dalam upacara ini dilaksanakan secara virtual Bertempat di Ruang Vicon Mako SPN Polda Gorontalo.Kamis 01/Juli 2021 Pukul 09.30 wita.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Gorut  AKBP Dicky Irawan Kesuma SIK., M.si

Bersama dengan forkopimda Kabupaten Gorontalo Utara.

Meskipun dilaksanakan secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H.Joko Widodo dan tetap mematuhi Standar Protokol kesehatan yang berlaku di tengah Pandemi Covid- 19, yakni menjaga jarak dan menggunakan masker, upacara HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 Bertempat di Ruang Vicon Mako SPN Polda Gorontalo kali ini, tetap berlangsung penuh hikmat.

"Karena upacara di tahun ini berbeda dari sebelumnya, mengingat kita saat ini masih dalam masa Pandemi Covid -19. namun, itu tidak mengurangi ke- hikamatan.walaupun dilaksanakan secara virtual,tapi tetap berjalan hikmat dan tanpa gangguan sedikitpun,"Tutur Kapolres AKBP Dicky Irawan Kesuma.

Tidak lupa, kegiatan yang juga dihadiri oleh Bupati Gorontalo Utara Dr H Indra Yasin SH., MH.

Wakil Ketua DPRD Gorut Sian Wolok

Kejari,mewakili kasi Intel Edi Sudrajat

Dandim mewakili Kas Min Mayor Kasbrang

Bersam Pju Polres Gorontalo Utara serta Pju SPN Polda Gorontalo

Bupati Gorontalo Utara Dr H. Indra Yasin SH., MH

Memberikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 75, 

"Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 75,Kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri,serta memberikan Penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah.

Peringatan hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang semestinya dilaksanankan secara langsung dengan banyak undangan dan berbagai rangkaian acara, saat ini kegiatan lebih di sederhanakan dan upacara sebagai puncak peringatan hari Bhayangkara ke 75, dilaksanakan secara virtual yang di sesuaikan dengan protokol kesehatan.Ucapnya

(Doda Umar,Moh Asep)

Tidak ada komentar