Breaking News

Kabar Duka Sragen, Bu Kades Saren Kalijambe Meninggal Dunia Terpapar Covid-19. Sempat Dirawat Lama di Rumah Sakit


Kabupaten Sragen,Patroli88investigasi.com_Kabar duka menghampiri Kalijambe Sragen. Istri Kades Saren, Mustajab, dilaporkan meninggal dunia positif terkonfirmasi Covid-19, Rabu (9/6/2021).

Almarhumah berinisial SS (52) itu mengembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Moewardi Solo pukul 06.00 WIB tadi pagi.

Ibu 4 anak itu meninggal setelah lama menderita sakit dan dirawat di rumah sakit. Kabar yang diterima dari pihak medis, almarhumah memiliki riwayat sakit jantung dan diabetes.

Kabar duka meninggalnya Bu Kades juga beredar via media sosial dan grup WA. Dalam pemberitahuan, almarhumah akan dimakamkan di Sasana Loyo Dukuh Plawar, Saren, Kalijambe, Sragen siang ini.

Dikonfirmasi wartawan, Camat Kalijambe, Rusmanto membenarkan kabar duka meninggalnya Bu Kades Saren.

“Iya benar. Informasi yang kami terima dari Pak Dokter Puskesmas, almarhumah meninggal tadi pagi di RSUD Moewardi Solo. Hasil swab memang positif terkonfirmasi covid-19,” paparnya kepada wartawan, Rabu (9/6/2021).

Camat menyampaikan karena positif, pemakaman akan dilakukan secara protokol kesehatan. Selama ini, almarhumah diketahui sudah lama sakit dan dirawat di rumah sakit.

Dari informasi yang ia terima, ada beberapa penyakit penyerta di antaranya jantung dan diabetes.

“Pemakaman siang ini. Ini masih menunggu kedatangan jenazah, informasi barusaja dalam perjalanan dari rumah sakit,” jelasnya.

Almarhumah meninggalkan empat orang anak dan satu cucu. Selamat Jalan Bu Kades! ( Kabiro Boyolali Muhammad Riyadi)

Tidak ada komentar