Breaking News

Himbau Petugas Keamanan, Polres Majalengka Polda Jabar Patroli Dialogis Sambangi Bank BRI Dan Pos Giro



Majalengka,Patroli88investigasi.com_Untuk mencegah tindak kriminalitas  personil Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar  intensifkan  patroli di beberapa obyek vital seperti pertokoan, posgiro, dan pemukiman. Salah satunya adalah Kantor Bank BRI di Jln.raya Sindangwangi untuk antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas, Selasa (8/6/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si   menjelaskan "Kegiatan patroli intensif ini dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Sektor Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar  guna mencegah tindak kriminalitas yang terjadi pada sepanjang hari baik pada siang hari, tengah malam dan dini hari menjelang subuh". 

“Ini merupakan tugas kami, memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, di samping itu kami juga menghimbau kepada Security yang melaksanakan tugas jaga, agar menyampaikan kepada nasabah apabila melakukan aktivitas pada malam hari agar berhati-hati dan selalu waspada, kita tidak tahu kapan akan dan terjadi suatu tindak pidana,” ujar Kapolsek AKP Deni Rusnandar.

“Sampaikan juga kepada para nasabah untuk berhati-hati dalam membawa uang yang diambil dari mesin ATM serta menyarankan agar sesegera mungkin kembali ke rumah apabila sudah tidak ada kepentingan diluar, “imbuhnya.

Disamping Patroli, Anggota Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar selalu memberikan himbauan Prokes Covid19 dan saat patroli dialogis dengan menegur beberapa muda mudi yang berkerumun dan tidak patuh menerapkan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker. Ungkap Kapolsek.

“Masyarakat yang sedang beraktifitas harus pakai masker, tetap disiplin mematuhi ketentuan tentang protokol kesehatan covid 19 dengan nenerapkan 3 M yaitu memakai masker dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun,”pintanya.(Moh Asep)  

Bandung, 08 Juni 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung


Tidak ada komentar