Breaking News

Didampingi Babinsa, Sebanyak 160 Lansia di Boyolali Jalani Vaksinasi Covid-19


Kabupaten Boyolali,Patroli88investigasi.com_Sebanyak 160 Lansia di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali  mendapat giliran vaksinasi Covid-19.

Kegiatan tersebut juga mendapat pendampingan dari Babinsa Kemiri Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Sertu Riyanto.

Kegiatan bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Jumat (11/6/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Yaitu sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi Lansia.

“Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” ujar Babinsa Sertu Riyanto.

Dalam vaksinasi tahap pertama ini, sasaran diberikan kepada 160 lansia. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang mendapat undangan untuk bertindak tertib. Yaitu, tertib untuk antre dan tidak berjubel serta menjaga jarak.

Terkait vaksinasi Covud-19, Bupati Boyolali M Said Hidayat mengaku memberikan dukungan. Pihaknya juga mendorong warga Boyolali untuk tetap melaksanakan prokes secara ketat.

Hal itu sebagai salah satu upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Apalagi, wilayah Boyolali juga dimanfaatkan untuk isolasi terpusat pasien OTG Covid-19 di Asrama Haji Donohudan, Kecamatan Ngemplak.( Muhamad Riyadi)

Tidak ada komentar