Media Partner

Media Partner

Breaking News

Desa Sigong realisasikan Dana Desa tahap pertama tahun 2021


Cirebon,patroli88investigasi.com_Program Dana Desa yang dikucurkan Pemerintah Pusat sangat membantu dan memberikan dampak positif untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Demikian halnya dengan Desa Sigong Kecamatan Lemah abang Kabupaten Cirebon Sukses merealisasikan Dana Desa tahap pertama dan kini Pemerintah Desa (Pemdes) telah merealisasikan Dana Desa tahap pertama tahun anggaran 2021.

Pemerintah Desa Sigong realisasikan Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2021 untuk BLT, dan PPKM MIKRO 

dalam tahap pertama ini Alhamdulillah desa Sigong realisasikan untuk BLT Dana Desa bagi masyarakat yang berdasarkan kriteria Jompo sebanyak 30 orang yang belum dapat bantuan apapun, ungkap Kuwu SUMARSONO saat di wawancarai oleh Awak media ini Selasa 15 Juni 2021

Ia juga mengatakan, Pembagian BLT DD ini dinilai sangat penting untuk membantu perekonomian pasca pandemi Covid-19 khususnya untuk masyarakat Jompo yang belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah.

Ia berharap, masyarakat bisa memanfaatkan bantuan BLT DD ini untuk kehidupan masyarakat terutama bangkit nya perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19, ” pungkasnya. (Agus Mulyanto)

Tidak ada komentar