Breaking News

Desa Kemangkon Mengadakan Vaksin Untuk Manula.




Purbalingga-patroli88investigasi.com Desa kemangkon kecamatan kemangkon pada hari jumat 04/06/2021 mengadakan vaksin lanjutan untuk manula dan pelayanan publik.Masyarakat mengapresiasi ke pemerintah desa dengan adanya vaksin terhadap manula yg rentan terhadap penularan covid 19 dan pada pelayanan publik yg berhubungan langsung dengan masyarakat.




Ketika saya konfirmasi kades kemangkon mengatakan"Saya bersyukur karena yg vaksin hari ini cukup banyak kami di kasih kuota 200 orang yang hadir mengikuti vaksin hampir memenuhi kuota, para manula di anggap sangat rentan terpapar covid19 dan para pelayan publik yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat terutama pegawe desa.Saya bekerjasama dengan pihak puskesmas kemangkon untuk mengadakan vaksin di desa kami". ungkap sarengat selaku kepala desa kemangkon. 

Salah salah satu peserta vaksi ali menyampekan"Saya setelah di vaksin tidak merasakan apa apa memang yg di suntik agak pegel, tapi tidak berpengaruh kepada diri saya, kiranya yang lainnya mau pada vaksin demi kepentingan bersama "ungkapnya.

Vaksin di desa kemangkon berjalan dengan lancar dan masyarat sudah pada ngerti tentang tujuan vaksin, di hitung dari yang hadir hampir memenuhi kuota yang di berikan kepada desa kemangkon. 

(ari w/samhudi)

Tidak ada komentar