Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dengan Humanis Kapolsek Kasokandel Himbau Warga Berkerumun Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan



Majalengka,Patroli88investigasi.com_Dalam menyambangi warga, Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka beserta anggotanya dengan humanis memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkerumun dan tidak menggunakan masker atau memiliki masker akan tetapi tidak dipakai / tidak digunakan sebagaimana mestinya.

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana memimpin langsung kegiatan himbauan Protokol Kesehatan Kepada warga di wilayah hukum Kecamatan Kasokandel, Selasa (15/6/2021).

” Kegiatan himbauan ini dengan cara menyambangi warga dan Melakukan edukasi / sosialisasi terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni dengan menerapkan 5M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi) ,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

“Selain dari itu dalam masa PPKM mikro ini kami selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat, mari disiplinkan lagi 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Untuk kita bersama yaitu agar pandemi ini cepat berakhir,” ungkap IPTU Budi.

” Maksud dan sasaran Patroli ini untuk Menekan tindak kriminalitas. Menekan Aksi tawuran serta Menekan aksi premanisme dan aksi Vandalisme “, selin itu memberikan himbauan masyarakat tentang pembatasan beraktifitas diluar rumah, memakai masker dan pola hidup sehat. Tentunya ini dilakuakn dengan cara-cara humanis selama masyarakat mau mengikuti dan tidak melawan petugas karena ini untuk kebaikan semua,” Jelas Kapolsek IPTU Budi Wardana.(Angle/moh asep)

Tidak ada komentar