Breaking News

Cegah Covid-19, Unit Lantas Polresta Bandung Polda Jabar Rutin Bagikan Masker Kepada Warga



Bandung,Patroli88investigasi.comUpaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, hingga saat ini terus dilakukan jajaran Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar.

Seperti yang dilakukan anggota Unit Lantas Polsek Nagreg, yang pimpin langsung Panit 1 Lantas Ipda Tatang Saprudin, tampak membagikan masker kepada pengguna jalan dan warga sekitar, di seputaran Jalan Raya Nagreg KM. 38, Kampung Pamucatan, Kabupaten Bandung, Jumat (11/6/2021). 

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa hal itu sudah menjadi rutinitas anggota Unit Lantas Polsek Nagreg, selain melaksanakan tugas sehari-hari mengatur lalulintas, juga mengawasi aktifitas masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan. 

"Pengguna jalan maupun masyarakat sekitar yang tidak patuh Prokes, langsung kita tegur dan dihimbau untuk taat Prokes" ujarnya. (Moh Asep)

Bandung, 11 Juni 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar 



Tidak ada komentar