Media Partner

Media Partner

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Desa Binaannya



 Majalengka, patroli88investigasi.com -Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Briptu Dwi Gesta, melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Desa Kumbung Kecamatan Rajagaluh dalam rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19. Kamis (1/7/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan dengan menggunakan mesin pompa dan menyisir rumah rumah warga binaannya, penyemprotan baik yang di dalam maupun di luar rumah.

Selain itu Bhabinkamtibmas sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghidari Kerumunan dan Mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut merupakan salah satu cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19. Ungkap Briptu Gesta.

Bhabinkamtibmas Briptu Gesta mengatakan "Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, termasuk menjaga kebersihan diri sendiri, tempat tinggal dan lingkungan, "ujarnya.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Satgas Covid-19 berharap dengan dilakukannya penyemprotan tersebut, mudah-mudahan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya.

(Angel,Moh Asep)

Tidak ada komentar