Media Partner

Media Partner

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Mrebet Ikut Kerja Bakti Rehab Rumah Tidak Layak Huni




Polres Purbalingga – patroli88indonesia.com Bhabinkamtibmas Polsek Mrebet Aiptu Sumantri ikut serta  melaksanakan kerja bakti pemugaran rumah tidak layak huni milik warga di Desa Pengalusan, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga, Senin (14/6/2021). Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas bergabung dengan personel dari TNI, pemerintah desa, relawan dan warga.

Rehab rumah tidak layak huni diselenggarakan dengan sasaran rumah milik Rohyati (38) di wilayah Desa Pengalusan RT 4 RW 1.

Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan hari ini dilaksanakan bedah rumah tidak layak huni milik warga. Ada kegiatan tersebut kita libatkan Bhabinkamtibmas untuk mengikuti kerja bakti bersama unsur terkait.

"Kegiatan Bhabinkamtibmas turut serta dalam kerja bakti rehab rumah tidak layak huni merupakan perwujudan kepedulian di bidang sosial. Harapannya bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Kapolsek menjelaskan kita selalu mendukung kegiatan positif yang diselenggarakan. Termasuk  rehab rumah tidak layak huni milik warga yang kurang mampu.

"Pihak kepolisian Polsek Mrebet selalu siap apabila dibutuhkan dalam setiap kegiatan sosial masyarakat. Hal itu sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Kapolsek berharap dengan sinergitas seluruh unsur terkait di wilayah Kecamatan Mrebet mampu mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif. Sehingga setiap kegiatan maupun program pemerintah bisa dilaksanakan secara maksimal.

(ari w)

Tidak ada komentar