Breaking News

Bagikan Masker Wujud Peduli Koramil 12/Bendosari bersama Polsek Bendosari dan Satpol-PP Kec. Bendosari Kepada Warga Untuk Cegah penyebaran Virus Covid-19




Sukoharjo,Patroli88investigasi.com_Koramil 12/Bendosari bersama Polsek Bendosari dan Satpol-PP Kec. Bendosari melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di Jl. Jend. Sudirman Sukoharjo, Rabu (02/04/2021).

Selain menghimbauan kepada warga untuk menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah selama pandemi covid-19, Personel Koramil 12/Bendosari bersama Polsek Bendosari dan Satpol-PP Kec. Bendosari juga membagikan masker secara gratis kepada warga.

Sertu Yuswandi Babinsa Koramil 12/Bendosari yang tergabung dalam kegiatan tersebut mengatakan, menerapkan protokol kesehatan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak , Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas merupakan upaya dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19, terutama disiplin dalam penggunaan masker dalam kehidaupan sehari-hari.

“Masker ini kita bagikan secara gratis, karena memakai masker adalah untuk keselamatan bersama" Terang Sertu Yuswandi.

Menurutnya, pembagian masker merupakan bagian dari komitmen Koramil 12/Bendosari bersama Polsek Bendosari dan Satpol-PP Kec. Bendosari dalam pencegahan penyebaran virus covid-19. Memakai masker merupakan satu upaya dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19.

“Tidak hanya itu, kita juga imbau masyarakat dalam meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, sehingga pemutusan penyebaran virus covid-19 bisa dilakukan,” tegas Sertu Yuswandi.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar