Breaking News

Wisatawan pantai Pangandaran , mulai dipadati pengunjung .


Pangandaran-Patroli88investigasi.com-Pantai Pangandaran tetap menjadi favorit wisatawan yang berlibur sekarang ini , walau masih di masa pandemi antusias wisatawan untuk berkunjung kepantai Pangandaran masih besar , yang mana bisa di lihat pada hari Sabtu 15/05/2021.

Petugas pantai bala wista atau life guard pada hari ini sangat merasa sibuk dengan banyak nya pengunjung yang berenang di pantai barat saat ini .

  Pada masa liburan idul Fitri saat ini dan juga bertepatan waktu  weekend pengunjung sangat antusias untuk berlibur ke pantai Pangandaran sekarang ini.


Petugas pantai bala wista sudah mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi di sepanjang pantai Pangandaran saat ini , mulai memasang rambu rambu di sepanjang garis pantai di pantai barat untuk mencegah terjadinya kecelakaan laut dari pengunjung yang berenang di pantai.    

Ketua Penjaga pantai Pangandaran bala wista yaitu 

Kang Harry Haerudin mengatakan," bahwa kami bala wista pada musim liburan idul Fitri ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengamankan pengunjung wisata di pantai Pangandaran, seperti memasang rambu- rambu peringatan dilarang berenang di sekitar pantai yang berbahaya , dan juga spanduk himbauan untuk mematuhi dalam berwisata di pantai Pangandaran ini, jelasnya.

    Lanjut Haery bahwa pada saat banyak pengunjung seperti saat ini , kami bala wista harus super ekstra dalam bertugas dan harus tetap waspada apabila terjadi kecelakaan di pantai, ujarny

   Pada hari ini lanjut nya lagi , ada terjadi laka laut , yaitu seorang pemuda ,

Nama:Roby

Usia:19 th

Alamat:bandung

Waktu:08-55 wib

Tkp:arus jenal/depan kantor bala wista 

Kronologis berenang 4 orang pake selancar. yang 3 bisa kepinggir yang 1 orang terseret arus ketengah dan tidak bisa ke pinggir. Di tolong anggota Bala wista dan selamat , resque bernama Didin.H anggota bala wista Pangandaran, pungkasnya .

Sejauh ini peran bala wista atau life guard di pantai Pangandaran sangat lah penting,dikarena kan telah banyak membantu dalam hal menolong orang yang kecelakaan ketika berenang di pantai .

(***Askel/mulus)

Tidak ada komentar