Breaking News

Walikota Medan Resmi Lantik Ketua Karang Taruna Kota Medan


Medan Barat- Patroli88investigasi.com--Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution pada Kamis (27/05/2021) pukul 15.00 wib,secara resmi melantik Karang Taruna Kota Medan yang diadakan digedung Regalle Convention Jalan Adam Malik Medan.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir sejumlah kepala OPD diantaranya Iswar Kadishub Kota Medan,Endar Sutan Lubis Kadissos Kota Medan,serta beberapa camat diantaranya terlihat Agha Novrian Camat Medan Petisah dan beberapa perangkatnya.

Terlihat juga hadir beberapa anggota dewan dari Kota Medan seperti Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Medan M.Afry Rizki Lubis,dari Sumut terlihat Meryl Saragih,Kiki Sembiring dan juga tidak kalah menarik hadirnya Bupati Labura saat ini yakni Hendriyanto Sitorus.

Acara tersebut terasa istimewa dengar hadirnya Ketua DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut yakni AR Batubara  didampingi oleh Sekretarisnya Ir.H.Hamlet Harahap dan Ketua Hubungan Antar Lembaga DPW Perkumpulan MOI Sumut Roymansyah Putra Nasution.

Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution dalam kata sambutannya mengatakan bahwa,pelantikan ini jangan dianggap hanya seremonial semata tetapi dirinya ingin melihat Karang Taruna Kota Medan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam membantu pihaknya untuk membangun Kota Medan yang tercinta ini.Dalam pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Karang Taruna Sumut Dedy Dermawan tersebut.Pihaknya juga mengharapkan seluruh stakeholder membantu dirinya dalam bekerja membangun kota Medan tercinta ini.

Sedangkan Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut AR Batubara dalam pelantikan itu mengatakan bahwa,Karang Taruna Medan agar dapat membantu program Walikota Medan yang sudah dicanangkan.Agar Kota Medan dapat lebih baik lagi kedepannya.(roymansyah/mulus)

Tidak ada komentar