Breaking News

Tanggap Banjir, Sat Brimob Polda Jabar Cek Debit Air Bendungan Cipager Cirebon




Cirebon,Patroli88investigasi.com_Dalam rangka Bhakti Sat Brimob Polda Jabar, Anggota Siaga SAR Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan pengecekan debit air dan pengecekan alat pendukung di saluran irigasi dan pintu air bendungan Cipager Cirebon sehingga semua dapat beroperasi dengan normal dan lancar, Selasa (18/5/2021)

Kegiatan tersebut dikandung maksud agar Anggota Siaga SAR Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabat cepat tanggap dalam mengantisipasi bencana alam banjir,  disamping itu  untuk melihat  acuan debit air sehingga tidak meluap, yang dapat  mengakibatkan banjir, serta untuk  melihat dari alat ukur ketingian meter air guna memastikan alat-alat pendukung di pintu air tersebut dapat beroperasi dengan normal, buka / tutup saluran air lancar tidak ada hambatan akibat rusak atau karena sampah - sampah,  sehingga aliran airnya lancar dari hulu sampai hilir.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman".

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cirebon dan sekitarnya untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam salah satunya banjir″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.(Moh Asep)

Bandung 18 Mei 202

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung



Tidak ada komentar