Breaking News

Sat Sabhara Polres Majalengka Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Dengan Patroli Dialogis



Majalengka Patroli88investigasi.com Guna mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polres Majalengka Polda Jabar melalui Satuan Sabhara secara masif melaksanakan kegiatan rutin  yang ditingkatkan (KRYD) berupa pelaksanaan Patroli. Kamis (27/5/2021).

Seperti halnya yang dilaksanakan personel Sat Sabhara Polres Majalengka menggunakan Unit Ranmor Roda 4 menyusuri Jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka serta daerah rawan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan program Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam melaksanakan patroli tersebut, para personel Polres Majalengka singgah ke beberapa tempat dan berdialog langsung dengan warga menanyakan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah setempat.

Tentunya dalam kesempatan ini juga disampaikan pesan Kamtibmas terkait Disiplin protokol kesehatan , diantaranya memberikan pemahaman keharusan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, selalu jaga jarak, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun, serta secepatnya memeriksakan kesehatan manakala kondisi badan tidak nyaman.

Tentunya himbauan tersebut disambut baik oleh para warga yang didatangi oleh personel Sat Sabhara Polres Majalengka.

Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar menerangkan salah satu tujuan patroli ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selain itu dalam pelaksanannya saling tukar informasi serta memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk turut aktif menjaga situasi Kamtibmas.

Lebih lanjut dijelaskan “Bahwa patroli dialogis ini memang agenda rutin Sat Sabhara guna menindak lanjuti program Kapolres Majalengka dalam Harkamtibmas dan terus diintensifkan baik pada malam maupun siang hari guna menjaga Kamtibmas yang kondusif. Tukasnya.(Angel/Moh.Asep Red)

Tidak ada komentar