Breaking News

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Warga Desa Binaanya



Majalengka Patroli88investigasi.com  Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan Polsek Maja Bripka Sahabudin bersama Kanit Patroli Polsek Maja Polres Majalengka Aiptu Nyoman menyambangi kantor desa Maja Selatan dan bertemu dengan Kades beserta perangkat Desa untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar disampaikan ke warganya untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Sabtu (29/5/2021).

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus himbauan Prokes Covid-19 pada Kades dan perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus  sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwalayah hukum Polres Majalengka.

Bripka Sahabudin juga berpesan kepada warga melalui Kades dan perangkatnya untuk berhati- hati  dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengedukasi warga agar mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker jika keluar rumah, sering cuci tangan dan jaga jarak.

"Kegiatan tersebut merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna dimasa pendemi penyebaran Covid-19 penularannya dapat dicegah sehingga tidak meluas.

Giat sambang Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna memastikan situasi desa binaan selalu aman serta dapat meminimalisir terjadi penyebaran Covid-19," ucap Bripka Sahbudin.

Ditempat lain, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan Binluh kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Terangnya.(Angel/Moh.Asep Red)

Tidak ada komentar