Breaking News

Sambangi Obyek Wisata Alam Nyi Mas Cincin, Polsek Cingambul Himbau Pengujung Untuk Patuhi Prokes



Majalengka Patroli88investigasi.com Dengan dibukanya kembali tempat Obyek Wisata alam Nyi Mas Cincin di Desa Cinta asih Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka Membuat warga lokal maupun luar mulai mengunjungi tempat tersebut. 

Dengan di bukanya lagi tempat wisata alam  namun di masa Adaptasi Kebiasaan Baru  Masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan, Personil polsek Cingambul Polres Majalengka bersama anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pengunjung untuk mematuhi Prokes Covid-19. Senin (31/5/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul Kompol Udin Saefudin mengatakan, TNI - POLRI akan terus berjaga di tempat - tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Cingambul. "Setiap hari kami tugaskan anggota untuk memantau para pengunjung yang datang ke tempat wisata ini." Kata Kapolsek.

Kapolsek Cingambul juga menjelaskan Seluruh jajaran Polsek harus mengerahkan para Bhabinkamtibmasnya dan harus bersinergi dengan Babinsa untuk menjaga serta selalu berikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata. 

Lebih lanjut lagi Kompol Udin Saefudin berharap, masyarakat jangan sampai melanggar protokol kesehatan. Karena menurutnya masih banyak orang tanpa gejala (OTG) yang akan dapat timbulnya klaster baru. 

"Di harapkan khususnya warga Cingambul umumnya pengunjung tempat wisata,agar masyarakat harus taati protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan," pungkasnya.(Angel/Moh.Asep Red)

Tidak ada komentar