Breaking News

Rutan Kelas I Medan Laksanakan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriyah


Medan,Patroli88investigasi.com_Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan, melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah, di Lapangan Utama.

Sholat Ied yang diikuti warga binaan pemasyarakatan (WBP) beragama Islam itu berlangsung khusuk dan khidmat yang diisi dengan ceramah agama oleh salah seorang warga binaan, sehingga menambah semarak perayaan Idul Fitri tahun 2021 di Rutan 1 Medan.

Meskipun tak dapat dikunjungi oleh keluarga karena pandemi covid 19, namun warga binaan Rutan 1 Medan tetap bersyukur karena dapat terhindar dari wabah virus yang mematikan tersebut.

Kepala Rutan 1 Medan Theo Adrianus Purba usai pelaksanaan Sholat Ied, juga tampak akrab beramah tamah dan bertegur sapa menyampaikan permohonan maaf di bulan yang fitri ini.

Karutan menghimbau kepada seluruh warga binaan untuk selalu menjaga kesehatan dan terus mempertahankan prestasi zero penyebaran covid 19. 

Acara yang berlangsung selama 2 jam ini ditutup dan dengan doa bersama dan aplus dari warga binaan atas ramah tamah Karutan 1 Medan di hari Idul Fitri tahun 2021.(AVID/mulus)

Tidak ada komentar