Breaking News

Polres Sumedang Gelar Operasi Yustisi Dan Pengamanan Dilokasi Objek Wisata Serta Pecegahan Arus Mudik




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI,COM_Polres Sumedang, melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dan pengamanan di Lokasi Objek wisata serta pencegahan Arus Mudik di Kab. Sumedang yang bertempat di Panenjoan Kec.Jatigede

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jatigede AKP. Adang Rohana SH dengan kekuatan personel Polri 3 (Tiga) Personel dan Pol. PP. 4 (Empat) Personel.senin (14/05/2021)

Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Junana mengatakan" adapun lokasi kegiatan dalam penyekatan arus mudik dan balik, dilaksanakan di Pintu Masuk ke arah objek wisata Panenjoan, dengan melakukan pemeriksaaan serta himbauan dan edukasi kepada setiap para pengunjung objek wisata agar dalam melakukan aktivitasnya dengan dilengkapi /membawa surat keterangan bebas covid dan ingat selalu untuk menjaga protokol kesehatan ketika berada di tempat wisata.

Langkah tersebut tersebut dilaksanakan dalam rangka Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 (Corona).di Kab.Sumedang agar kita semua cepat keluar dari pandemi ini, jadi kesadaran akan kedisiplinan masyrakat tentunya sangat berperan dalam menangulangi paparan Covid 19. (Humas Polres Sumedang/Gerry/moh asep)

Tidak ada komentar