Breaking News

Polres Ciamis Melalui Unit Pam Obvit Satuan Sabhara Melaksanakan Patroli Di Dua Kawasan Objek Wisata Kabupaten Ciamis




Ciamis - patroli88investigasi.com_Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melalui Unit Pam Obvit Satuan Sabhara melaksanakan patroli di dua kawasan objek wisata tersohor di Kabupaten Ciamis, Sabtu (15 Mei 2021). Kedua objek wisata itu yakni Cireong Gunung dan Sungai Cireong, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Ciamis Aipda Asep Nana dan melibatkan sejumlah anggota unit Pam Obvit. Patroli ini menggunakan kendaraan roda empat dari Mako Polres Ciamis langsung menuju ke dua lokasi objek wisata di Cireong.

Kasat Sabhara Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, patroli ini dilakukan dalam rangka untuk mengedukasi dan memberikan himbauan mengenai penerapan protokol kesehatan. Ini dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona. 

"Kami melaksanakan sosialisasi sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan, itu semua dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Semoga dengan apa yang telah disampaikan, masyarakat dapat paham dan menjalankan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari ditengah masa pandemi Covid-19," katanya.

AKP Cecep menambahkan, selama kegiatan patroli seluruh personel tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak. "Selama patroli ini situasi dan kondisi dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Pengelola wisata juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna memberikan rasa nyaman pengunjung saat berwisata," pungkasnya

(Ayep,Aji/moh Asep)

Tidak ada komentar