Breaking News

Penutupan Akses Jalan Bagi Wisatawan Oleh Personel Polsek Sidamulih Bersama Aparatur Pemerintahan Lainnya




Pangandaran - patroli88investigasi.com_Menyikapi kebijakan Gubernur Jawa Barat terkait penutupan obyek wisata Pangandaran, Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melakukan penutupan akses jalan bagi para wisatawan. Penutupan akses jalan ini dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sidamulih di kawasan simpang empat Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (17 Mei 2021)

Penutupan akses jalan bagi wisatawan di wilayah Polsek Sidamulih dipimpin langsung Kapolsek Sidamulih Iptu Asep Setiawan Prayatna dan melibatkan tiga personel Polsek Sidamulih. Selain dari Polri, penutupan kali ini dibantu oleh petugas Dishub Kabupaten Pangandaran.

Kapolsek Sidamulih Iptu Asep Setiawan Prayatna mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi pimpinan pasca keluarnya kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menutup seluruh akses jalan bagi wisatawan ke Pangandaran. Ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

"Kami hari ini melakukan pengecekan situasi dan kondisi arus lalu lintas pasca ditutupnya sepuruh obyek wisata di Pangandaran. Sampai dengan pukul 14.00 WIB situasi arus lalu lintas landai dan lancar, dan tidak ada laka lantas serta wisatawan yang masuk ke obyek wisata Pangandaran," kata Iptu Asep.

Iptu Asep menambahkan, selama kegiatan pengecekan arus lalu lintas, seluruh personel yang bertugas tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak agar terhindari dari bahaya virus corona

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar