Breaking News

Pengendara Motor Terlindas Truk


Deli Serdang-Patroli88investigasi.com-- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terlindas truk tangki.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Listrik Dusun VIII, Desa Tandem Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan adanya korban meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB. Kecelakaan yang terlibat antara sepeda motor Honda Scoopy, BK-4879 AHP kontra mobil truk tangki BK-8276-EU," kata Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, Sabtu (15/5/2021).

Siswanto menjelaskan peristiwa itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh Restiani (28), warga Medan Deli, melaju dari arah Hamparan Perak menuju simpang Tandem.

Setiba di TKP, dia hendak mendahului satu unit truk tangki yang dikemudikan Joko Susanto (38), warga Medan Marelan, yang berjalan searah.

"Pada saat mendahului truk dari sebelah kanan, sepeda motor tersebut menabrak lubang di badan jalan, sehingga hilang keseimbangan dan terjatuh ke kanan, tepatnya di ban tarik sebelah kanan truk dan terlindas, mengakibatkan korban mengalami luka-luka kemudian meninggal dunia di TKP.

Setelah kejadian tersebut, korban dibawa ke RS Djoelham Binjai untuk dilakukan visum et repertum. Kemudian petugas mengambil keterangan saksi dan melakukan penyelidikan selanjutnya. (Julian/mulus/moh asep)

Tidak ada komentar