Breaking News

Pastikan Warga Patuhi Prokes, Kabag Sumda Polres Majalengka Pantau Tempat Wisata di Jembar Waterpark



Majalengka Patroli88investigasi.com Kabag Sumda Polres Majalengka KOMPOL M.Gozali selaku Pamendal Ops Ketupat Lodaya 2021 wilayah utara Majalengka melakukan pemantauan langsung disejumlah tempat wisata yang ada di Kabupaten Majalengka. Senin (17/5/2021)

Kabag Sumda mengecek kali ini di Obyek Wisata Jembar Waterpark Kecamatan Kadikandel, Kegiatan tersebut dimaksudkan agar pengelola wisata dan warga lokal yang berwisata bersamaan dengan libur Idul fitri tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini untuk memastikan pengelola dan pengunjung tempat wisata benar-benar menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan,” Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali.

Beberapa obyek wisata yang menjadi sasaran Pamendal Ops Ketupat Loday 2021 obyek wisata Jembar Waterpark yang berada di wilayah Kecamatan Kasokandel, “Ada peningkatan jumlah pengunjung disejumlah obyek wisata, kami berharap pengelola tempat wisata tetap pro aktif memberikan edukasi protokol kesehatan kepada para pengunjung di masa libur panjang ini,” imbuh KOMPOL M.Gozali.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga juga melakukan himbauan kepada Masyarakat Kecamatan Kasokandel bahwa penyebaran Covid 19 belum sepenuhnya terkendali dan masih berpotensi berkembang luas, maka dari pada itu ia berharap masyarakat dapat mematuhi prokes 3M.

"Personel TNI-Polri akan ikut membantu pemerintah dalam hal ini Gugus Tugas dalam mengatur dan mengedukasi masyarakat agar menghabiskan waktu liburannya di tempat wisata tetap menerapkan standar protokol kesehatan," kata Kabag Sumda.

"Kami TNI-Polri akan mengedepankan cara-cara persuasif dan humanis kepada masyarakat. Kami tetap dalam kerangka bagaimana mengedukasi masyarakat agar bisa disiplin dalam hal standar protokol kesehatan," ujar Kaabag Sumda KOMPOL M.Gozali.(Angel/Moh.Asep Red)

Tidak ada komentar