Breaking News

MONITORING PERKEMBANGAN COVID – 19 DI BAGIAN SELATAN CIANJUR




Cianjur,Patroli88investigasi.com_“Selama lebaran dan sampai saat ini di beberapa wilayah kecamatan  tidak ada penambahan yang positif, berharap ini bisa dipertahankan” demikian yang disampaikan Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat merlaksanakan monitoring ke bagian wilayah Cianjur selatan. Sabtu 15/05/2021.

Lanjutnya Plt Bupati ingetkan untuk  tetap pertahankan protokol kesehatan dengan pake masker, cuci tangan dengan air yang mengalir, jaga jarak dan  jangan berkerumun, jangan pula melakukan mudik menginmgat perkembangan Covid – 19 masih ada.

“ Saya rindukan anak berada di bangku sekolah seperti sedia kala, saya rindukan pembangunan infrastruktur jalan namun itu tak bisa karena anggaran terserap oleh Covid – 19, saya rindukan ekonomi dengan segala aktivitas masyarakat yang begitu intens, namun semua itu tidak bisa dilakukan seperti biasanya karena Covid – 19, mari kita selalu berdo’a meminta kepada Allah SWT agar Covid – 19 ini lenyap dari bumi tercinta ini” Kata Plt Bupati.

Ada beberapa titik dalam rangkaian monitoring ke wilayah selatan ini dintaranya : Wilayah kecamatan Cibeber, kecamatan Campaka, Kecamatan Sukanagara dan wilayah kecamatan Kadupandak. Berdasarkan laporan dari para camat di wilayah, perkembangan Covid-19 di beberapa ruas titik tersebut tidak mengalami peningkatan. Kata Plt Bupati. 

Dalam kunjungannya itu Plt Bupati didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Himam Haris beserta jajaran, dihadiri pula oleh Forkopimcam, para kepala desa, para kepala sekolah serta yang lainnya. (Agung/mulus)

Tidak ada komentar