Breaking News

Kasat Binmas Bersama Kasat Reskrim Polres Majalengka Cek Penerapan Prokes di Tempat Wisata Situ Cipanten



Majalengka Patroli88investigasi.com  Sebagai upaya memutus dan mencegah penularan Covid-19, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan mendatangi sejumlah tempat wisata di wilayah Kecamatan Sukahaji salah satunya Obyek Wisata Situ Cipanten. Senin (17/5/2021).

Kasat Binmas Polres Majalengka bersama Kasat Reskrim didampingi Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi bertemu langsung dengan pemilik tempat wisata Situ Cipanten, dan menanyakan terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) serta pembatasan pengunjung di lokasi wisata, khususnya pada akhir pekan dan hari libur.

“Kami laksanakan monitoring dan pengecekan penerapan protokol kesehatan di sejumlah tempat wisata diwilayah Kecamatan Sukahaji dan imbau pemilik dan pengunjung untuk tetap mematuhi prokes Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi mengatakan, penerapan prokes akan terus dilaksanakan pihak kepolisian. “Hal ini dilakukan demi kesehatan masyarakat itu sendiri. Kalau masyarakat sehat, otomatis masyarakat akan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” pungkasnya.(Angel/Moh.Asep Red)

Tidak ada komentar