Breaking News

Karo SDM Polda Jabar Melaksanakan Kunjungan di Kawasan Objek Wisata Pantai



Pangandaran,patroli88investigasi.com_Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Solichin selaku Pamen Asistensi melaksanakan kunjungan di kawasan objek wisata Pangandaran. Kunjungan kali ini dilakukan di kawasan Tol Gate Utama Pantai Pangandaran, pada Sabtu (15 Mei 2021).

Dalam kunjungan itu, Kombes Pol Solichin didampingi oleh Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., dan Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., beserta beberapa anggota Polres Ciamis. Selain itu juga tampak hadir beberapa anggota TNI dan Satpol PP Kabupaten Pangandaran mendampingi kunjungan Karo SDM Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Solichin melihat situasi dan kondisi di kawasan Pantai Pangandaran. Mulai dari kepadatan wisatawan hingga penerapan protokol kesehatan

Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Solichin mengatakan, kedatangannya disini dalam rangka untuk melihat situasi dan kondisi Pantai Pangandaran di saat Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Apakah padat atau tidak dari para wisatawan dan bagaimana penerapan protokol kesehatannya.

"Hasil pantauan saya, Pantai Pangandaran sangat begitu ketat dalam menjalankan protokol kesehatan. Itu saya lihat ketika hendak menuju kesini, di Bunderan Emplak sudah dilakukan pemeriksaan kendaraan wisatawan, sampai di Tol Gate Pintu Masuk Pantai juga dilakukan pemeriksaan serta tes rapid antigen secara acak," ujarnya.

"Ini membuktikan bahwa penerapan prokes sangat ketat untuk berwisata ke Pantai Pangandaran. Saya apresiasi atas komitmen Pemkab Pangandaran, Polres Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona," tambahnya.

Kombes Pol Solichin berharap, komitmen bersama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan guna membantu pemerintah pusat dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. "Jaga terus kekompakan, mari kita sama-sama lawan corona dengan kedisiplinan menerapkan protokol keshetaan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar