Breaking News

Jangan Dilantik Calon Rektor UIN Suska Riau, Danu: Pak Mentri Agama Pikir Ulang, Pahitnya Rumah Tangga Saya Karena Hairunas


PEKANBARU,Patroli88investigasi.com_Kisah Pilu Mantan Suami Diduga Istri Selingkuh Dengan Dekan Sendiri, bermula dari curhatan mantan Suami kepada Tim Media, Senin Malam 17 Mei 2021, Danu Menceritakan.

"Dekan Fakultas Fisikologi UIN Suska Riau, Hairunas, diduga selingkuh dengan mantan istri Danu sewaktu masih Berstatus Suami. Selain dugaan selingkuh, Hairunas dituding telah menikah sirih istrinya, juga diketahui sekarang Hairunas  terpilih Menjabat sebagai Rektor UIN Suska Riau.

Saya atas nama Mantan Suami Danu yang mana Istri saya, yang sekarang telah dinikahi Hairunas Secara Sirih Meminta Mentri Agama untuk tidak melantik Sang Prof Hairunas menjadi Rektor UIN Susqa Riau, karena tidak pantas  beliau diberi jabatan sebagai rektor UIN," kata Danu mantan suami dari istri yang dinikahi calon Rektor UIN Susqa Riau Sebutnya pada Tim Media.

Lebih Lanjut Danu Membeberkan Kecurigaan Kelakuan Istrinya sewaktu belum digugat cerai oleh sang istri. 

"Kecurigaan saya pada waktu itu, sifat dan karakternya berubah drastis, lebih lagi anak kandung saya sendiri terkejut, sewaktu anak saya di jemput dengan istri saya ke sekolah dengan menggunankan Mobil Dinas plat Merah bersama dengan  Dekan UIN Prof Hairun ini, anak saya langsung yang memberitahukan pada saya, dan malah sudah 2 kali istri saya dan Hairun ini menjemput anak saya."Cetus Danu dengan penuh curiga dengan kelakuan istrinya pada saat itu.

lebih lanjut Danu menjelaskan, kecurigaan pada istrinya dikuatkan dengan chatingan mesrah antara istri dengan Dekan UIN Hairunas.

"Chatingan mesrah mereka berdua membuat saya terpukul dan berpikir, pada istri saya, sudah 17 Tahun kami berumah tangga akhirnya hancur rumah tangga saya di karenakan Hairunas ini,  yang akhirnya sampai istri saya menggugat cerai saya.sambil berkaca- kaca mata Danu Menceritakan kehancuran rumah tangga nya. 

Emosi Saya Meluap kembali, saat mendapat informasi dari media. kalau Prof Hairunas terpilih menjadi Rektor UIN susqa Riau. Jika Rektor Yang terpilih seperti itu mau jadi apa Mahasiswa dan masa depan pendidikan,oleh sebab itu terpangil hati saya untuk menceritakan ini semua.:

"Mau jadi apa UIN Susqa Riau, kalau dipimpin orang seperti ini. saya berharap pada bapak Mentri untuk tidak melantik Rektor UIN susqa Riau.Sebut Danu tegas."

Lebih lanjut Tim Media mendapat informasi bahwa pernah terjadi penggerebekan disalah satu perumahan di desa Rimbo panjang, dan dari hasil informasi yang didapat dari warga perumahan yang membenarkan adanya penggerebekan.

"Iya pak..! itu DEKAN yang digrebek warga sini, namun lebih lanjut nya bapak tanya saja kepada pak aryo ketua perumahan disini,  yang di percayakan pak RT,  sebagai perpanjangan tangannya pak Rt,  lagian memang agak sombong orang tersebut, mungkin karena dia seorang DEKAN, dan setiap pagi mereka selalu jalan pagi melewati rumah saya, tapi memang agak sombong orangnya pak."Ucap Warga perumahan.

Lebih lanjut Tim Media mengkonfirmasi penggerebekan terhadap diduga rumah Hairunas Dekan UIN. namun sdr Aryo membantah informasi tersebut. 

"Tidak ada penggerebekan, melainkan mereka sudah  dua hari belum melapor ke saya dan mereka itu suami istri dengan menguatkan melalui surat yang diberikan kepada saya."Sebut Aryo. 

Namun sayangnya surat nikah tersebut tidak bisa di tunjukan Aryo, saat diminta untuk melihatkan surat tersebut kepada tim media.(mulus/team)

Tidak ada komentar