Breaking News

Jajaran Polsek Jatinangor Polrses Sedang Gelar Operasi Yustisi Gabungan Dalam Penegakan Prokes Covid 19




SUMEDANG,PATROLI88INVESTIGASI_COM,Jajaran Angggota Polsek Jatinangor Polres Sumedang, hari ini melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi /  Penegakan Hukum Protokol Kesehatan pada masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  Berskala Mikro dalam rangka pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Kec. Jatinangor Kab. Sumedang yang bertempat di wilayah hukum Polsek Jatinangor Jl. Ir Soekarno depan kantor Kecamatan Jatinangor Sumedang. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor Kompol. Aan Supriatna dan diikuti oleh personil gabungan dari TNI, Polri, Sat.Pol.PP dan Dishub.Selasa (18/05/2021)

Melalui Kasubag Humas Polres Sumedang Akp.Dedi Juhana menyebutkan" Sasaran Kegiatan yang dilaksanakan dalam Ops Yustisi yaitu pelanggar prokes  sekaligus Penerapan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggar Tertib Kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 sesuai Perbup. No.05 tahun 2021 Kab. Sumedang, sbb: 

Bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pihak TNI, POLRI dan Sat.Pol.PP untuk memberikan himbauan terkait penerapan sanksi Administratif  dari mulai teguran sampai dengan denda kepada warga masyarakat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekaligus pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kec. Jatinangor Kab. Sumedang.

Masih Katanya" kami himbau agar warga masyarakat Khususnya warga Kab.Sumedang dan pengguna jalan baik R2 dan R4  agar selalu mematuhi himbauan dari pemerintah perihal selalu disiplin prokes kesehatan, guna memutus mata rantai paparan covid 19,"tegas Akp.Dedi Juhana (Humaspolressumedang/Gerry/moh asep)

Tidak ada komentar