Breaking News

Hari Raya Idul Fitri 1442, TNI-POLRI di Majalengka Bersinergi Himbau Protkes Dan Bagikan Masker



Majalengka patroli88investigasi.com Personel TNI-POLRI di Majalengka bersinergi, Polsek Maja Polres Majalengka dan Koramil Maja Kodim 0617/Majalengka kunjungi warga Desa Binaanya dengan bagikan masker di momen hari Raya Idul Fitri 1442 H. Sabtu (15/5/2021).

Momentum hari raya Idul Fitri kali ini  dimanfaatkan oleh masyarakat untuk lebih ramai berkumpul mengingat pada tahun ini  larangan berkumpul juga sangat ketat sehingga hal tersebut diprediksi akan menyebabkan terjadinya lonjakan masyarakat yang terpapar virus Covid-19.

Terkait hal tersebut, TNI-POLRI dari jajaran Polsek Maja Polres Majalengka bersama Kormail Maja pada pelaksanakan di suasana hari Idul Fitri melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan (Protkes) dan membagikan masker sekaligus mengajak  masyarakat di wilayah binaan untuk menerapkan Prokes dalam pelaksanaan nya.

Salah satunya Bhabinkamtibmas menghimbau para jemaah untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan mematuhi prokes 5M sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19 di Desa dan Kecamatan Maja Kabuapten Majalengka.

Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan imbauan oleh Polsek Maja dan Koramil Maja memberikan himbauan dan bagikan masker guna mematuhi penerapan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini dilakukan demi mencegah terjadinya peningkatan penularan Covid-19 di wilayah binaan dan dalam pelaksanaan silaturahmi di hari raya Idul Fitri 1442 H Warga diwajibkan untuk menggunakan Masker serta menerapkan Prokes," pungkasnya.(Angel/Moh.Asep Red)

Tidak ada komentar