Breaking News

Halal Bihalal, Forwades Bisa Lebih Profesional




KUNINGAN - Patroli88investigasi.com,-Forum Wartawan Desa dan Sekolah (Forwades) Kabupaten Kuningan melaksanakan Halal Bihalal dengan pengurus. 

Kegiatan tersebut, di hadiri oleh Ketua Forwades Suradi didampingi Sekretaris Iwan Yuliawan, Pembina Forwades Ade serta jajaran pengurus yang hadir, tamu Undangan Forwaku, dan Fosil, di Cafe Teras Mahar jln. Ir Soekarno-Hatta. 




Ketua Forwades, Suradi menuturkan, Forwades saat ini sudah diketahui oleh komponen masyarakat dan tetap menjaga Marwah organisasi.

"Kalaupun ada hal-hal terkait dengan Forwades semuanya bisa di komunikasikan dan diselesaikan dengan baik," tuturnya.

Dengan kegiatan ini menjadi, Suradi berharap, bisa menjadi ajang Silahturahmi, dan saling memaafkan setelah Hari Raya Idulfitri 1442 H. 

"Kita sesama manusia, harus saling memaafkan dengan ikhlas. Agar menjalin komunikasi dengan rekan-rekan, supaya kedepannya ada perubahan yang lebih baik," ujar Suradi.

Selain itu, Dia mengajak kepada pengurus Forwades dapat bersinergi dengan lembaga lain untuk terus meningkatkan eksistensi keorganisasian. 

Ditempat yang sama Pembina Forwades, Ade menyampaikan, halal Bihalal ini diharapkan menjadi nikmat untuk tetap mensyukuri apa yang telah diberikan Allah SWT. 

"Sudah jelas dalam QS Al Ibrahim  ayat 7 yang artinya 'Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat," ujarnya. 

Dia berharap, pengurus Forwades dapat terus meningkatkan kinerja secara profesional dan tetap menjaga marwah organisasi dimana pun berada. 

Sementara perwakilan Forwaku dan Fosil mengapresiasi atas kinerja dari Forwades. "Semoga sukses, tanpa ekses untuk Forwades," pungkasnya. (Agus Salam/mulus/supri)

Tidak ada komentar