Breaking News

Gabungan TNI-Polri dan Instansi Terkait Melaksanakan Apel Pagi Jelang Pengamanan dan Penyekatan di Pos Panawangan




Ciamis - patroli88investigasi.com_Personel Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Terkait melaksanakan Apel Pagi jelang pelaksanaan pengamanan dan penyekatan di Pos Penyekatan Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (16 Mei 2021).

Apel tersebut dipimpin oleh Iptu Welly Rustandi dan diikuti oleh belasan personel gabungan. Personel yang terlibat dalam apel diantaranya Polres Ciamis, Kodim 0613/Ciamis, Dishub dan Satpol Kabupaten Ciamis serta Petugas Kesehatan

Iptu Welly Rustandi menyampaikan, Apel pagi ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel yang akan bertugas di Pos Penyekatan Panawangan. Sehingga diharapkan saat pelaksanaan dapat berjalan lancar sesuai dengan arahan dari pimpinan.

"Seluruh personel gabungan yang terlibat di Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Pos Penyekatan Panawangan pada pagi ini siap. Persamaan persepsi sudah kita lakukan, kami siap menjalankan tugas penyekatan larangan mudik disini," kata Iptu Welly.

Selama pelaksanaan Apel, seluruh personel mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua diwajibkan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari timbulnya kerumunan saat menjalankan penyekatan kendaraan. Ini semua dilakukan sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran virus corona

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar