Breaking News

Diduga Oknum kanit reskrim polsek kapuas tengah di duga bekingi alat berat dan memiliki lahan tambang mas


Kapuas kalteng,Patroli88investigasi.com€Sungguh sangat tidak terpuji perbuatan oknum anggota polsek kapuas tengah yang berinisial D .diduga telah menjadi beking dan ada indikasi bahwa oknum kanit tersebut memiliki lahan tambang mas yang berada di areal marapit pojon ..

Dari pengakuan oknum kanit tersebut bahwa di akuinya oknum tersebut merasa hancur dan rugi sekitar 40.000.juta rupiah sesuai chating nya kepada team insvesetegasi lapangan ....

Oknum kanit kapolsek kapuas tengah kabupaten kapuas kalteng tersebut juga meminta agar lokasi tanah garafan yang telah di tutup karna lokasi tambang bersengketa  yang di stop oleh pihak  jajaran kapolresta kabupaten kapuas ..di tahun 2020 yang lalu ..berdasarkan instruksi perintah langsung dari kapolresta AKBP Manang subekti ...dan resmi d turunkan perintah  kepada jajaran kapolsek  kapuas tengah pojon ....

Sangat di sayangkan dampak dari penutupan areal lokasi kerja tersebut banyaknya keluhan serta adanya keinginan bahwa salah satu bos emas yang berinisial R berupaya membuka lahan tersebut melewati tangan sang oknum kanit yang berinisal D  .yang bertugas di polsek kapuas tengah ..

Tidak masuk akal lokasi lahan sengketa yang telah lama di tutup oleh jajaran kapolresta kabupaten kapuas kalteng..hal tersebut sama aja bertentangan dengan niat dan tujuan kapolresta yang menindak secara tegas maraknya tambangmas ilegal mining terpantau langsung teaminsvestegasi lapangan (IRA/moh asep)

Tidak ada komentar