Breaking News

Desa Pamokolan Siap Memajukan Daerah




Ciamis - patroli88investigasi.com_Desa merupakan pembagian wilayah administratif di Indonesia di bawah Kecamatan, yang dipimpin oleh Kepala Desa,dan sebuah desa merupakan kumpulan dari beberapa unit permukiman kecil.

Kepala Desa Pamokolan Drs. Aon Nurhakim siap memajukan desa ataupun daerah kabupaten Ciamis menjadi lebih baik lagi, yang berada di Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Senin (17 Mei 2021).

Kades Pamokolan menyampaikan bahwa sebagai kepala desa saat ini selama 4 tahun dan kurang lebih sekitar 1 tahun kedepan masa jabatan akan selesai,dan melaksanakan Pilkades untuk di desa pamokalan tahun depan.

"Sebagai kepala desa pamokolan selama 4 tahun menjabat dan kurang lebih sekitar 1 tahun lagi masa jabatan saya akan selesai,tepatnya pada tahun 2022 pemilihan kepala desa(PILKADES) akan dilaksanakan di desa pamokalan, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis ini," katanya.

Kades juga menambahkan bahwa selama ia menjabat sebagai kepala desa beserta staf desa selalu berbuat yang terbaik untuk kemajuan daerah, baik dalam pelayanan terhadap masyarakat, pembangunan infrastruktur,dan penyaluran dana yang bersumber dari pemerintah tersalurkan sebagaimana mestinya.

"Selama saya menjabat dalam 4 tahun ini,saya beserta staf desa selalu berbuat yang terbaik untuk kemajuan desa,sehingga kami selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati serta setiap dana yang bersumber dari pemerintah tersalurkan sebagaimana mestinya," tambahnya.

Akhir kata kades menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa covid-19 ini, yaitu selalu mengingat 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas," tandasnya.

(Ayep,Aji)

Tidak ada komentar