Breaking News

Dalam Apel Pagi Kapolres Cirebon Kota, Berikan Apresiasi Atas Kinerja Anggotanya dalam Sepekan



Polres Cirebon Kota, patroli88investigasi.com - " Kehidupan yang semakin komplek dengan situasi kondisi negara saat ini. Banyak memicu hal-hal sepele menjadi sebuah insiden, jika tidak segera di tangani dengan baik dan serius. Terima kasih saya ucapkan kepada semua anggota Polres Cirebon Kota dan kapolsek jajaran, yang mana dalam sepekan ini, secara umum wilayah hukum Polres Cirebon Kota aman kondusif dan riak-riak kecil bisa di selesaikan dengan sangat humanis sehingga masyarakat mendukung kinerja polri dan sesuai harapan KOTA CIREBON AMAN, MASYARAKAT TENANG ," Papar AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH Mengawali sambutannya dalam apel yang dipimpinnya pagi ini. Senin (31/05/2021) jam 08.00 Wib.

" Tak henti-hentinya juga, mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan YME. Karena kita masih bisa bertatap muka dan bisa melaksanakan apel pagi dengan tatapan dan harapan menuju kebaikan dan kesejahteraan serta kesiapan dalam bertugas ," Ujar Kapolres

“Selanjutnya saya mengajak juga kepada seluruh perwira dan juga anggota. Untuk senantiasa menebar kebaikan. Selagi kita diberikan kesempatan melalui jabatan kita, melalui kedinasan kita. Hal kecil atas perbuatan baik yang kita lakukan, akan sangat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan ," Sambung Kapolres Ciko

" Alhamdulilah. Kita mendapatkan bantuan Vaksin untuk personil Polres Cirebon Kota. Silahkan kepada Paur Dokkes IPTU Jarnadi. SH untuk segera mendata personil dan lakukan suntik Vaksin. Selain itu silahkan vitamin yang ada, di bagikan kepada seluruh anggota. Guna meningkatkan imunitas tubuh ," Ungkap AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH Sosok kelahiran Pasuruan Jatim mengakhiri amanatnya.

“Kegiatan apel diikuti oleh Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ali Rais Ndraha. S.IK.SH, para PJU, para Kapolsek jajaran, perwakilan Perwira dan perwakilan personil serta ASN Polres Ciko. Dengan jumlah sekitar 250 personil. Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan,”  Pungkas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Rio/Moh Asep)

Tidak ada komentar