Breaking News

Bandara Soedirman Juga Akan Layani Penerbangan Purbalingga-Surabaya, Ini Jadwalnya


PURBALINGGA,Patroli88investigadi.com_Selain melayani rute penerbangan Purbalingga-Jakarta,  Bandara Jenderal Besar Soedirman (BJBS) Purbalingga juga akan membuka rute penerbangan Purbalingga-Surabaya melalui maskapai Citilink.  Rencananya penerbangan komersial akan dimulai  pada Kamis (3/6/2021) mendatang.

“Ada dua rute penerbangan pulang pergi. Dari Purbalingga-Jakarta (Halim Perdanakusuma) dan Purbalingga-Surabaya (Juanda). Demikian infomasi yang kami terima dari pihak maskapai Citilink sebagai penyedia layanan penerbangan komersial,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dinhub) Purbalingga, Yani Sutrisno, Jumat (28/5/2021).


Yani memaparkan Citilink  melayani  rute penerbangan Purbalingga-Jakarta dan Purbalingga-Surabaya seminggu dua kali. Masing-masing pada hari Kamis dan Sabtu.

Dijelaskan, rute Surabaya-Purbalingga  pukul 09.30-11.05, Purbalingga-Jakarta  pukul 11.50-13.10, Jakarta-Purbalingga pukul 13.40-14.50 dan Purbalingga-Surabaya pukul 15.15-16.50. Mengenai harga tiket bisa dicek di layanan pembelian tiket secara daring. 

“Jika memang animo penumpang tinggi, maka jumlah penerbangan akan ditambah,” ungkapnya.(Ari W/red)

Tidak ada komentar