Breaking News

TINDAK LANJUT AUDENSI KOMISI 3 DPRD DENGAN DINDIKBUD PURBALINGGA


Purbalingga, Patroli88investigasi.com. Memperhatikan Hasil audensi Dindikbud Purbalingga dengan Komisi 3 DPRD yang dilakukan pada harri Jumat 12 Maret 2021, Patroli88 pada hari Senin 5 April 2021 mendatangi Dindikbud Purbalingga untuk meminta informasi.

Kadindikbud Ir. Setiyadi, M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan tsb. sehingga ada komunikasi terkait kegiatan di Dindikbud. Kadin juga menyampaikan permohonan maaf kurangnya komunikasi yang kurang intensif dengan komisi 3 sebagai mitra dalam pelaksanaan program.

Pada kesrmpatan yang sama, disampaikan pula pihak Dindikbud sudah menurunkan team ke sekolah untuk memantau, bahwa pengadaan modul sudah sesuai juknis yang ada, tidak ada pengkondisian sekolah harus membeli.  Sekolah mengadakan sesuai kemampuan dan kebutuhan. Seiring hal tsb. penjelasan Kabid Dikdas Agustinus Indradi, M.Pd. menjelaskan pemberianizin penggunaan modul diawali dengan adanya rekomendasi Dewan Pendidikan Kab. Purbalingga tanggal 8 Juni 2020, dan surat dari Dirjend. Paud Dikdasmen Nomor 1150/C3/TU/2020 tanggal 17 September 2020 yang memberikan dasar penggunaan modul selama masa Pandemi Covid-19 dan pemanfaatan dana BOS untuk dalam melakukan pencetakan modul.

Berkait hal tsb. Kadin juga mengatakan RKAS menjadi hak sekolah, jika ada perubahan penggunaan dapat diperbaiki melalui perubahan. Kadin berharap setelah mengetahui hal - hal tsb. tidak ada lagi polemik ttg hal tsb.

(Indra/ari w)

Tidak ada komentar