Breaking News

Selesai Direhab TNI, Lasim dan Keluarga Lebih Bersemangat


PURBALINGGA patroli88investigasi.com– Lasim (33) Warga Tumanggal RT 15/RW 05, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga salah satu penerima manfaat RTLH. Selesai direhab rumahnya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga tahun 2021.

Lasim menuturkan, rampung rumahnya dibangun ia sangat bersyukur, dirinya dan keluarga lebih bersemangat untuk fokus bekerja memperbaiki ekonomi keluarga. Pihaknya  mengucapkan terima kasih kepada TNI jajaran Kodim 0702/Purbalingga dan semua pihak yang mengupayakan rehab rumah miliknya, (5/4/2021).

Diakui selaku penerima bantuan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), dirinya merasa terbantu sekali dan akan merawat dengan baik rumahnya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada TNI dan pemerintah program RTLH ini sangat bermanfaat untuk warga tidak mampu seperti kami,” pungkasnya senang.

Dengan bantuan rehab, kini rumah Lasim dan dua lainnya berdiri megah menjadi layak huni, dan satu anugerah buat mereka tiga penerima manfaat RTLH di Desa Tumanggal.

(Akbar /ari biro )

Tidak ada komentar