Breaking News

Polsek Pangandaran Melakukan Pengamanan dan Pengawasan Kegiatan Penyaluran Bantuan Kartu Tani di Desa Babakan



Pangandaran,patroli88investigasi.com_Polsek Pangandaran terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran Bantuan Kartu Tani di Aula Kantor Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (27 April 2021).

Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran Covid-19. Untuk itu Polsek Pangandaran menerjunkan seorang Bhabinkamtibmas Desa Babakan Bripka Unang Supena bersinergi bersama anggota Satpol PP melakukan pengawasan di sekitar lokasi penyaluran.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.M., mengatakan, pengamanan ini dilakukan guna menghindari terjadinya kerumunan massa yang dapat mengakibatkan penyebaran virus corona. Mengingat saat ini Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga penerapan protokol kesehatan haruslah wajib dilaksanakan.

"Kami disini melakukan upaya pencegahan timbulnya kerumuanan dengan cara selalu mengingatkan warga untuk menajga jarak dan memakai masker. Selama penyaluran bantuan kartu tani dapat berjalan lancar, aman, dan tertib serta kondusif," kata Kompol Suyadi.

"Penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu upaya yang paling efektif dan efisien agar kita terhindar dari paparan virus corona. Selain itu, kedisiplinan kita menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.

(Ayep,Aji/moh asep)

Tidak ada komentar