Breaking News

Pengamanan Kunjungan Wakil Mentri Agraria Tata Ruang/Pertanahan Nasional di Wilayah Kabupaten Pangandaran




Pangandaran,patroli88investigasi.com_Jajaran personel Kepolisian Sektor Cigugur Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Dr. Surya Tjandra, SH., LL.M., di wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (28 April 2021).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cigugur AKP Budi Purwanto, dan melibatkan 8 personel Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka terdiri dari anggota Polsek Cigugur, Sat Pol Air, dan Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolsek Cigugur AKP Budi Purwanto mengatakan, pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk tugas Polri memastikan keamanan kunjungan pejabat negara, dalam hal ini Wakil Menteri. Sehingga pelaksanaan kunjungan kerja yang dilakukan Wamen ATR berjalan lancar, aman, dan kondusif.

"Pengamanan ini bagian dari pada tupoksi kami anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Terlebih saat ini merupakan kunjungan VIP pejabat negara," kata AKP Budi.

"Situasi selama kunjungan berjalan aman, lancar, dan kondusif," tambahnya.

Wakil Menteri ATR Dr. Surya Tjandra dalam kunjungan ke Pangandaran mengunjungi Pantai Indah Madasari di Desa Masawah, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran. Selama disana Wamen didampingi Sekda Kabupaten Pangandaran H. Kusdiana, M.M., Asda I Rida Nirwana K, S.Sos., M.Si., Kepala BPN Pangandaran Muhamad, S.Sos., M.Si., dan Kepala Desa Masawah Kuan Suganda.

Selama kegiatan, Wamen beserta rombongan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar