Breaking News

OPS YUSTISI DALAM RANGKA PENEGAKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN DAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI WILKUM POLRESTA CIREBON POLDA JABAR



Cirebon, patroli88investigasi.com_Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi dalam rangka penegakan pendisiplinan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polresta Cirebon Polda Jabar. Dalam Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakasat Binmas AKP H. Sanawi S.IP didampingi Piket Pawas IPTU Rachimi R, KBO Sat Lantas IPDA Heru Cahyo Wibowo,  dengan jumlah kekuatan sebanyak 32 personil Gabungan Personel Polresta Cirebon Polda Jabar. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sasaran tempat kegiatan yaitu Jl. Jembatan Merah Arum Sari Talun Kab.Cirebon dan  Jl. Cendana Raya Sampiran Talun Kab. Cirebon. 

Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan  yaitu sosialisasi dan edukasi, pembagian pamflet PPKM dan  pembagian masker kepada masyarakat serta memberikan teguran juga tindakan.                    

Pada kegiatan tersebut dilakukan pengecekan dan himbauan kepada para pengunjung terkait PPKM dan 5M guna mencegah mata rantai penularan Covid -19, memberikan sosialisasi PPKM dan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat serta memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.(Moh Asep)

Bandung 27 April 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung



Tidak ada komentar